Manfaat Outbound bagi Anak TK


Ada beragam manfaat kegiatan outbound bagi anak. Terutama dalam 3 aspek, yakni kognitif, psikomotor, dan afektif. Tiga aspek tersebut sangat dibutuhkan dalam masa pertumbuhan dan perkembangan anak.

Beberapa manfaat tersebut antara lain:

1. melatih komunikasi. Diharapkan anak mampu menyampaikan ide dan pendapatnya mengenai suatu hal yang ia pelajari di lingkungan.

2. melatih interaksi sosial. Diharapkan seorang anak mampu berinteraksi dengan teman-teman sebayanya, bergaul, tidak menyendiri, dan mampu bekerja sama.

3. mengenal alam sekitar. Setelah mengikuti kegiatan outbound, diharapkan mereka mampu mengenal alam dan lingkungannya. Baik makhluk hidup atau pun makhluk tak hidup.

4. melatih keberanian. Salah satu kegiatan outbound anak yang paling sering dan populer bagi anak adalah highrope dan flying fox. Mereka ditantang untuk menjadi berani dan sanggup menghadapi berbagai rintangan.

Dapatkan paket hemat outbound anak di Bogor. Outbound seru dan menyenangkan. Bisa bermain flying fox, belajar menanam, bermain lumpur, bermain tongkat, belajar melukis, dan tangkap ikan.

Salah satu lokasi kegiatan ooutbound yang paling pas untuk anak adalah Roso Mulyo Sentul. Silahkan hubungi marketing untuk mendapatkan info lebih lanjut.