Sekilas Tentang Outbound Seru di Pavo Resort Sentul


Jika saat ini anda tengah mencari sebuah tempat yang cocok untuk kegiatan kebersamaan seperti outbound dan paintball, maka Pavo Resort Sentul adalah jawaban yang tepat. Karena tempat ini mempunyai ragam fasilitas yang siap menunjang kebutuhan acara outbound Anda.

Banyak sekali paket atau program yang disediakan pavo resort. outbound di sentul pavo resort mempunyai rentang harga mulai dari 150 ribu rupiah sampai 450 ribu rupiah. Semua itu berlaku baik di weekend maupun weekday. Sama saja. Berlaku minimal jumlah orang 30. Di bawah itu silahkan negosiasikan dengan marketingnya langsung.

Memanglah seru jika Anda mengadakan outbound di pavo resort sentul. Outbound di sini tu tempatnya luas banget. Ada arena olahraga juga, ada voli pasir, ada arena bermain anak, ada lahan paintball, ada kolam renang, plus ada penginapan juga.

Memang anda bisa saja mencari sendiri di google tentang tempat mana saja yang bisa dijadikan acara outbound atau kebersamaan. Seperti yang ada di villa.sawalaindonesia.com. Tapi saran saya pavo resort adalah yang terbaik. Mengapa? Terdekat dari keluar pinu tol sentul selatan.

Info selengkapnya silahkan hubungi marketing kami. Terima kasih..