Hotel Murah di Kota Bogor

Bogor yang berlokasi dekat dengan Jakarta, juga kota terbesar ketiga di Indonesia . Kotanya yang terletak di dataran agak tinggi daripada Jakarta menawarkan tempat istirahat yang bagus dengan temperatur yang sejuk dan lembab. Dengan terdapatnya Kebun Raya dan Istana Bogor, (termasuk perkumpulan rusa), Bogor adalah tempat sempurna yang menawarkan beberapa obyek wisata yang layak dikunjungi. Hotel di Bogor dekat Jungle Land Sentul. Di Bogor pula terdapat beberapa wisata kuliner dan olahraga golf, tennis dan beberapa aktifitas liburan.

Ada banyak pilihan hotel di Puncak Bogor yang bisa anda gunakan sebagai tempat menginap, mulai dari hotel paling murah sampai hotel mewah dengan harga paling mahal pun bisa anda temukan di Puncak. Sudah barang tentu salah satu hotel yang biasanya dicari oleh para pengunjung adalah hotel murah. Hotel murah di Puncak Bogor bisa anda temukan mulai dari harga 100 ribuan sekelas hotel bintang 3 hingga hotel bintang 4 dengan harga murah di bawah 500 ribu dan ada juga yang menawarkan harga di atas 1 jutaan.

Bagi anda yang sedang mencari hotel murah di Puncak Bogor, hotel di bogor, anda tidak perlu khawatir, karena informasi yang akan kami sampaikan kali ini adalah seputar hotel murah di Puncak Bogor. Menginap di Puncak Bogor ada berbagai alternatif sarana akomodasi yang bisa anda pilih. Anda bisa memilih antara villa, hotel, resort, bungalow, maupun villa pribadi yang biasanya memberikan harga sewa yang relatif lebih mahal daripada villa biasa. Bagi anda yang saat ini liburan ke Puncak Bogor dengan budget yang minim, pastinya yang anda cari adalah hotel dengan harga murah yang sesuai dengan budget anda. silahkan kunjungi web berikut ini sekarang.

Yasmin Hotel

Yasmin Hotel berlokasi di Jalan Jeprah Palasari No.69 Cipanas, Jawa Barat. Berdiri di lahan seluas 6.8 hektar dengan pemandangan langsung Gunung Gede, dan juga dikelilingi oleh hamparan sawah yang luas. Terletak pada 1.025 meter diatas laut, membuat para pengunjung hotel dapat menikmati hembusan angin pegunungan tanpa henti sepanjang tahun. Di design secara eksklusif dan berkelas, namun Yasmin Hotel tetap sebuah hotel yang ramah untuk anak-anak dengan fasilitas rekreasi hiburan yang selalu diperbaharui, membuat Yasmin Hotel merupakan tujuan utama di daerah Puncak yang patut dipertimbangkan.

Yasmin Hotel menyediakan 2 tipe akomodasi berupa kamar dan villa. Setiap kamar dan villa memiliki berbagai fasilitas yang relatif sama. Sementara untuk fasilitas hotel yang dapat dinikmati oleh pengunjung hotel antara lain: Yasmin Kid Cinema, Playroom, Hula-hula Camp – Campfire, Creativity Corner, Horse Ride, Flying Fox, Kids Cooking dan Little Jungle. Dengan banyaknya fasilitas hotel yang dapat menghibur anak-anak membuat hotel ini merupakan pilihan yang pas untuk keluarga.