Tips Menjadi Pengusaha Kaya dan Sukses | Urif H

Pengen jadi pengusaha tapi gak punya modal? Sebaiknya anda ikuti cara - cara jadi pengusaha dalam 40 hari yang akan saya bagikan. urifhidayat.com. Dijamin anda bisa jadi pengusaha dalam 40 hari asalkan anda yakin, yakin dan yakin. Emangnya bisa jadi pengusaha tanpa modal? Ini adalah pertanyaan yang sering ditanyakan oleh orang - orang yang tidak yakin akan kemampuan dirinya. Padahal modal awal yang harus kita miliki adalah. percaya dan yakin akan kemampuan kita. Dengan modal yakin saja anda sudah bisa jadi pengusaha, apalagi anda punya kemampuan di bidang yang ingin anda usaha kan.

Tips Menjadi Pengusaha Kaya dan Sukses | Urif H

Saya akan membagikan sedikit ilmu yang saya dapat dari K.H Yusuf mansur yaitu tentang 40 hari jadi pengusaha. doa menjadi pengusaha kaya. Selain anda bisa jadi pengusaha dengan mengikuti cara - cara yang saya akan bagikan, anda juga akan menjadi orang yang soleh. Gimana asik kan? Dunia dapet akhirat juga dapet.

1. Perbaiki niat anda untuk jadi pengusaha.
Tanyakan kepada diri anda, anda ingin menjadi pengusaha karna apa? Kalau anda ingin menjadi pengusaha karna hanya ingin kaya, sebaiknya anda perbaiki niat anda terlebih dahulu. Sebaiknya anda berniat untuk Allah SWT. Kaya itu hanya nilai + dari seorang pengusaha. Niat yang harus anda miliki yaitu anda harus jadi pengusaha yang soleh dan bermanfaat bagi orang lain. Kalau anda memiliki niat yang seperti itu insya allah, semuanya akan di mudahkan oleh allah swt.

2. Harus punya modal.
Katanya tadi gak harus punya modal? Iya modal yang saya maksud disini bukan uang, tetapi DOA. Diatas tadi sudah saya katakan dengan modal yakin anda sudah bisa jadi pengusaha. Selain anda harus yakin, anda juga harus Berdoa. Doa nya simpel saja "Ya Allah, saya mau jadi pengusaha, buat saya jadi pengusaha..". Apa - apa yang terjadi di dunia ini semuanya atas izin Allah

3. Penuhi perintah Allah swt.
Kalau anda orang islam, anda pasti taukan rukun islam dan rukun iman. nah itu semua harus anda kerjakan, Nah sebenarnya disini lah trik untuk menjadi pengusaha dalam 40 hari. Anda harus mengerjakan perintah allah teutama sholat, baca al-quran, dan sedekah. Sholat yang saya maksud, bukan hanya Sholat wajib saja, melainkan yang sunah juga, misalnya Dhuha dan Tahajud, kedua sholat tersebut harus anda lakukan, sholat wajib nya juga harus.

Baca al-quran yang saya maksud, bukan hanya di baca saja, tetapi di hafal beserta terjemahan nya, kalau yang ini memang agak sulit, tetapi saya yakin, kalau memang anda punya niat, pasti lah anda bisa. selanjutnya Sedekah, dengan sedekah rezeki anda akan berlipat - lipat ganda, di dalam al-quran di contoh kan, bila anda bersedekah 1 maka akan di kembalikan 7 dan 7 tersebut masing- masing akan berbuah 100, jadi bila anda bersedekah 1 juta saja, maka akan di kembalikan 700 juta. Bila anda tidak percaya, berati anda musrik, dan bila anda tidak mau uang 700 juta, berati anda Bodoh. bener kan? baca selanjutnya.....

Berbicara masalah amaliyah alhikmah memang sangat mudah dipelajari,apalagi dengan menggunakan tehnik energi cakra daya laduni,insya alloh amalan yang sekiranya menggunakan puasa atau karakteristik ritual yang berat dapat di selesaikan hanya kisaran waktu 1-3 jam,karena apa ? karena apa yang dijadikan oleh Alloh di muka bumi ini tinggal kita gunakan,Cuma kunci kuncinya harus kita pelajari dan kita cari dari berbagai sumber,kalo anda beragama islam tentunya banyak yang kan anda pelajari antara lain masalah kitab dan bathiniyah,karena dalam agama islam sangat luas dari segi keilmuannya dengan apa yang tersirat dan tersurat berbagai disiplin ilmu ada semua,namun dalam mengamalkan agama islam diharapkan anda jangan terlalu fanatic dengan suatu golongan mending kefanatikan anda buat Alloh semata,karena ALLOH adalah segala galanya,ambilah point terpenting dalam hidup anda dalam mempelajari islam jangan menyalahkan aliran orang lain mutlak kebenaran hanya disisi Alloh karena itu semua sifatnya khilafiyah,anda gak berhak membenarkan atau menyalahkan berbagai aliran itu,netralkan diri anda

Tetap berpegang teguh dengan al qur’an dan hadist jangan terlalu keras atau lembek yang penting diambil tengahnya,saya belajar dari aliran apa saja yang penting Tuhan Cuma satu Yaitu Alloh,saya coba jadi saya sendiri,karena semua aliran dalam islam adalah sebagai cover badan atau memaknai syareat saja namun bathiniyah yang penting untuk diutamakan.dimana perlawanan sesungguhnya adalah Bathin kita yang terdapat hawa nafsu yang sering memutar balikkan pikiran kita antara kebaikan dan kejelekan,dari situ saya dapat belajar bahwa ternyata orang yang ada di sekitar semua adalah baik,Cuma yang membedakan adalah sifat,watak dan sikapnya Kepada orang lain,nah itu semua timbul dari bathiniyah atau qolbu orangnya masing masing,terlebih lagi Alloh dalam firman firmannya yang agung menyuruh kita untuk selalu berbuat baik kepada orang lain.