Outbound Wisata Alam Segar

Outbound Wisata Alam Segar - Salam hangat selalu dari kami, artikel kami kali ini adalah membahas tentang lokasi outbound di sentul, CAMPAS

Campas adalah salah satu lokasi wisata di kawasan Bogor yang dekat dengan daerah Jakarta, sangat dekat karena anda tidak perlu melalui pintu TOL ciawi atau pun bogor, cukup keluar dari pintu TOL sentul Selatan atau sentul city saja.

Tempat Outbound, Gathering, Camping di Sentul Bogor

Setelah keluar ambil kiri dan tak lama kemudian ada jalan ke kiri ambil kiri dan masuk jalan melalui terowongan lurus saja kira-kira 1 km anda akan tiba di pertigaan, ambil kiri, setelah ambil kiri lurus saja lalu ambil kanan dan ikuti petunjuk yang tersedia kira-kira 3 km anda akan tiba di campas outbound.

Lokasi Outbound di Sentul Bogor

Campas Outbound Camp, Area untuk wisata alam, arena rekreasi & edukasi berkonsep kebun main, dengan berbagai jenis pohon buah buahan asli indonesia, aman bagi anak anak, dewasa bahkan lansia.

Rafting Sungai kalibaru terletak di bogor, tepatnya di daerah Sukaraja – Cimahpar. Sungai kalibaru merupakan sungai irigasi tidak terlalu besar dan debit air nya pun tidak terlalu deras, sehingga sungai ini bisa dikatakan aman untuk dilewati perahu karet.

Tempat Rafting dan Outbound di Bogor

Yang terpenting sungai kalibaru di hulu nya terdapat pintu air (persis di sebelahnya bendungan katulampa) sehingga tidak perlu khawatir terjadi banjir bandang, karena dengan adanya pintu air tersebut maka debit air bisa diatur besar kecilnya. Sehingga rafting di sungai kalibaru bogor sangat cocok untuk family ataupun pemula.